Buscar

Page

Wanita Jepang ini Terlihat Awet Muda

Coba Tebak Berapa Umur Wanita ini?

Masako Mizutani

Namanya adalah Masako Mizutani. Seperti kata pak Indra, umurnya sekarang adalah 43 tahun. Yup, 43 tahun!

Pertama kali aku melihat fotonya, aku tebak dia sekitar 30-an tahun. Begini aku berpikir: kalau dia orang biasa, mungkin umurnya baru 20-an. Tapi kalau dia seorang artis, mungkin umurnya sudah 30-an. Kenapa? Karena artis terkenal dengan perawatan wajahnya yang mahal.

Tapi setelah tahu bahwa Masako-san lahir pada tahun 1968, aku langsung "@$#*&%*&#$@$!" -- Tidak heran kalau banyak sekali orang-orang barat (bule) menebak umurnya belum sampai 20 tahun. Mungkin ini karena rupa orang barat rata-rata memang terlihat lebih tua dari umur mereka.

Bagi sebagian kecil wanita di dunia, umur segini sudah ada yang menjadi nenek lho.

Masako Mizutani

Masako Mizutani

Ibu dari 2 anak yang sekarang tinggal di Nagoya ini memang telah menjadi bahan pembicaraan di Internet. Salah satu anak perempuannya bahkan sudah berusia 20 tahun! Berkat wajah dan kulitnya yang amat sangat awet muda ini dia bisa tampil di berbagai majalah, mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan sampai main drama.

Oh ya, Masako-san berkata bahwa dia menghabiskan waktu kurang lebih 5 jam setiap hari hanya untuk merawat wajah dan kulitnya dengan berbagai macam cara dan produk.

Dan ini dia fotonya tanpa make-up...

Masako Mizutani

Sumber: http://www.jepang.net/2012/04/cepat-tebak-umur-wanita-ini_27.html

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...