Aktris Miki Nakatani (Ringu, Kuruneko, Densha Otoko) mengisisuarakan crossover dari karakter hantu kucing dalam anime pendek berjudul “Sadaneko” tentang tata krama di bioskop Jepang. Karakter animasi yang diperankan Miki adalah kombinasi dari kucing dari serial anime Kuruneko dan ikon hantu Sadako dalam film horor Ring.

Dalam cerita pendek ini, kelima kucing dari Kuruneko melanggar aturan etika dalam bioskop dan Sadaneko muncul dari layar untuk mengikat kucing-kucing tersebut dengan rambutnya dan memarahi mereka. Anime pendek ini akan tayang sebelum pemutaran film live-action Sadako 3D, yang akan diputar di Jepang pada 12 Mei. Bioskop-Bioskop di Jepang menampilkan film tentang tata krama – mirip dengan video pengingat di negara lain – sebelum film utamanya dimulai untuk mengingatkan orang-orang untuk mematikan ponsel, menghindari berbicara, dan menjaga pengalaman menonton yang menyenangkan bagi orang lain dalam bioskop.

Berita Jepangsadaneko3 Sadako ajari tata krama dalam anime Sadaneko

Miki menyuarakan kelima kucing dan pemilik mereka di season kedua dari serial anime Kuruneko. Ia juga memerankan Mai Takano di film live-action horor Ringu tahun 1998 dan sekuel Ringu 2 tahun 1999.

Dalam mempromosikan film sadako 3d ini sempat dibuat video sadako bermain baseball dan juga  dibuat sadako mereplikasi dirinya dan turun ke jalan menyerbu daerah Shibuya..




Berita Jepangsadakoshibuya31 Sadako menyerbu ShibuyaBerita Jepangsadakoshibuya41 Sadako menyerbu Shibuya

*wah, unik ya XD*

 Sumber: http://www.japanesestation.com/