Buscar

Page

Sejarah 10 Logo Terkenal yang Banyak Mengalami Perubahan



Sebuah merek perusahaan adalah perwujudan ringkas namun komprehensif dari segala sesuatu perusahaan singkatan. Logo terbaik adalah dikenali, diingat dan membiarkan Anda tahu apa perusahaan adalah dengan hanya sekilas. Tetapi bahkan perusahaan terbesar di dunia harus mengubah dengan waktu dan tumbuh sebagai merek mereka tumbuh. Sementara rebranding adalah pekerjaan (dan kadang-kadang berisiko) mahal, perusahaan-perusahaan ini telah dilemparkan hati-hati untuk angin dan mengubah Facebook logo mereka - dan kebanyakan dari mereka telah melakukannya berulang-ulang.
Pepsi


(Foto melalui: PSFK dan InstantShift )
Resmi merek dagang pada tahun 1903, Pepsi-Cola telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun. Meskipun tiap perubahan individu tidak drastis, evolusi telah menyebabkan logo tanpa jejak yang asli. Ini seharusnya tidak mengejutkan mengingat sedikit iterasi yang pertama mengejutkan tampak seperti logo pesaing utama mereka, Coca-Cola. Terakhir perubahan waktu sekitar 5 bulan penelitian dan biaya sekitar $ 100 juta (termasuk biaya perubahan logo lama dan sastra pemasaran).


(Image via: Blow di Life )
Tidak butuh waktu lama setelah diperkenalkannya logo melengkung baru untuk Lawrence Yang menyadari bahwa itu tampak sedikit seperti ... yah, seorang pria yang menikmati Pepsi agak terlalu banyak. Lucu-Nya (dan gratis!) Merubah dari logo baru telah mengambang sekitar di Internet dan mengingatkan orang-orang dari lemak pria kembung sejak tahun 2009.

Starbucks


(Foto melalui: Starbucks )
Seperti Nike dan Pepsi, logo Starbucks 'baru-baru ini berkembang jauh dari termasuk nama perusahaan. Ilustrasi woodblock terkenal putri duyung sekarang berdiri di sans sendiri font tanda tangan Starbucks.


(Image via: Felipe Torres )
Juga seperti Pepsi, perubahan logo 2011 terinspirasi beberapa perubahan logo lebih lanjut. Hal ini menggambarkan "masa depan" logo Starbucks 'mengambil kecenderungan perusahaan untuk kesimpulan logis: a close-up sangat ekstrim Anda tidak dapat lagi mengatakan apa di dunia ini seharusnya.

Nike


(Image via: Logo Design )
logo Nike yang terkenal 'Swoosh' secara universal diakui. Dibuat pada tahun 1971 oleh seorang mahasiswa desain grafis di Portland State University (yang telah dibayarkan hanya $ 35 untuk pekerjaannya), logo pertama kali digunakan dengan nama merek muncul di belakangnya. Meskipun logo asli tidak pernah pensiun (Anda masih dapat membeli peralatan 'vintage' dengan logo asli), sedikit lebih dari satu dekade setelah berdirinya perusahaan memilih untuk menjatuhkan nama merek yang berpihak pada 'Solo Swoosh'.

Wal-Mart


(Image via: InstantShift )
Sebelum menjadi pengecer raksasa yang seperti sekarang ini, Wal-Mart adalah toko diskon tunggal di Rogers, Arkansas. Sebagai perusahaan tumbuh dengan pesat, logo mengalami hanya sedikit perubahan. The "Diskon Kota" logo diperkenalkan pada tahun 1968 digunakan pada baju luar karyawan tetapi tidak pernah pada signage toko, ketika Anda mengambil logo yang keluar dari timeline tampaknya bahwa pengecer belum melakukan perubahan drastis selama bertahun-tahun. Perubahan yang paling mencolok adalah pada tahun 2008 ketika bintang dipindahkan dari tengah nama sampai akhir, meninggalkan logo Wal-Mart resmi tanpa pemisah (seperti tanda hubung atau bintang) untuk pertama kalinya di lebih dari 40 tahun. Menariknya, logo saat ini terlihat cukup sedikit seperti asli logo perusahaan.

Apple


(Image via: InstantShift )
Saat ini, Apple telah salah satu logo yang paling dikenal di dunia, tapi logo pertama perusahaan berantakan rumit menampilkan Isaac Newton duduk di bawah pohon, apel tergantung di atas kepalanya. Logo terlalu rumit itu dihapuskan setelah kurang dari setahun yang mendukung apel pelangi ikon dengan gigitan hilang. Ketika Steve Jobs kembali ke kemudi perusahaan pada tahun 1997, pelangi tua itu membuang demi sebuah apel, monokrom ramping bergaya yang sekarang fitur mencolok pada setiap produk perusahaan menjual.

Canon


(Image via: Neatorama )
Pencitraan perusahaan produk Jepang sebenarnya mulai hidup sebagai Kwanon. Nama itu diambil dari Buddha Bodhisattva Guan Yin, yang dikenal di Jepang sebagai Kannon. Ketika perusahaan diperluas pada tahun 1935, mereka mengadopsi nama yang mereka pikir akan menarik bagi khalayak yang lebih luas. Karena "kanon" memiliki lafal yang sama dan asosiasi positif, kata tersebut menjadi nama baru perusahaan. Dengan nama baru muncul logo, baru sederhana: nama perusahaan dalam sebuah jenis huruf yang pada waktu itu tidak ada di Amerika Utara atau Eropa. Sejak itu logo telah mengalami beberapa perbaikan, tetapi tidak ada overhaul besar.

Microsoft


(Foto melalui: LogoTalks )
Sebagian besar perusahaan teknologi sangat peduli dengan menjaga dengan waktu, yang masuk akal. Microsoft, bagaimanapun, tidak peduli banyak tentang menjaga citra mereka menarik seperti beberapa pakaian teknologi lainnya. logo Microsoft asli (dari 1975) adalah seorang font disko-jenis yang tidak berlangsung lama. Logo kedua (digunakan 1982-1987) menampilkan "O" khas yang dikenal dalam Microsoft sebagai tahun 1987 saat ini "Pac-Man" logo diadopsi (disebut demikian karena dari memangkas "O") "blibbet." dan sejak saat itu berbagai garis tag telah disertai logo.

Xerox


(Image via: InstantShift )
Anda harus tangan ke Xerox: mereka telah kembali dari begitu banyak tantangan - dari perubahan pasar untuk skandal akuntansi - untuk terus melakukan usaha lebih dari satu abad setelah perusahaan didirikan. Hari-hari ini tampaknya seperti mereka menghabiskan lebih banyak waktu mencoba untuk menjaga nama perusahaan mereka dari menjadi kata kerja yang umum daripada benar-benar melakukan bisnis, tetapi mereka berani prajurit di. logo terbaru mereka mencerminkan keinginan perusahaan untuk membuktikan bahwa mereka lebih dari mesin fotokopi adil.

IBM


(Image via: Neatorama )
Perubahan nama, merger dan waktu perubahan sebesar satu abad update logo dari IBM. Namun, logo terbaru tetap berlangsung selama hampir empat puluh tahun sekarang sementara mesin yang dijual oleh IBM telah berubah secara dramatis.

Volkswagen


(Image via: InstantShift )
Volkswagen, salah satu merek yang paling disukai di dunia, mobil, sebenarnya dimulai hidup sebagai hewan peliharaan proyek Adolf Hitler. Setelah Perang Dunia II, Inggris mengambil alih perusahaan dan dihapus elemen Nazi grafis dari logo. panjang perusahaan, sejarah yang menarik telah menyebabkan beberapa desain ulang logo mengejutkan, dengan perusahaan bukannya memilih untuk tetap dengan huruf ditumpuk akrab di dalam lingkaran.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7722015

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...