Buscar

Page

Top 10 Box Office Jepang (April 21-22, 2012)

Oke, mau tahu film apa saja yang telah mengisi bioskop-bioskop di seluruh Jepang dalam beberapa minggu terakhir? Mari kita lihat daftar 10 besarnya...


10. John Carter

John Carter

John Cater adalah film fiksi ilmiah yang diproduksi oleh Walt Disney Studios dengan dana lebih dari Rp. 2,2 Triliun. Wow.

9. Momo e no tegami (A Letter to Momo)

Momo e no tegami (A Letter to Momo)

Film drama anime yang di sutradarai oleh Hiroyuki Okiura ini bercerita tentang seorang gadis berusia 13 tahun yang bernama Momo dalam menjalani hidup setelah ditinggal mati oleh ayahnya.


8. This Means War

This Means War

Film komedi-romantis yang dibintangi oleh Reese Witherspoon ini mengisahkan tentang dua agen CIA yang rupanya mengencani wanita yang sama.


7. Crayon Shin-chan: Arashi o Yobu! Ora to Uchū no Princess

Crayon Shin-chan: Arashi o Yobu! Ora to Uchū no Princess

Hey hey, rupanya Crayon Shin-chan masih sangat digemari oleh orang Jepang. Tidak terasa sudah hampir 3 tahun sejak kita mendengar bahwa sang pengarang, Yoshito Usui, meninggal dunia.


6. Wrath of the Titans

Wrath of the Titans

Melanjutkan kesuksesan film Clash of the Titans, Ralph Fiennes dan Liam Neeson kembali menunjukkan kekuatan dewa mereka di film fiksi-fantasi ini.


5. Battleship

Battleship

Film fiksi-ilmiah yang mengedepankan kapal-kapal perang di tengah samudra ini adalah film layar lebar pertama yang dibintangi oleh Rihanna, penyanyi R&B kelahiran Barbados.


4. SPEC Ten

Spec Ten

Film drama-aksi Jepang yang dibintangi oleh Erika Toda dan Ryo Kase ini bercerita tentang dua detektif yang menyelidiki kasus orang-orang yang dikategorikan sebagai SPEC (Special Abilities), yaitu mereka yang memiliki kemampuan khusus.


3. Bokura Ga Ita: Part 2 (We Were Here: Part 2)

Bokura Ga Ita: Part 2 (We Were Here: Part 2)

Film drama-romantis dimana Nanami Takahashi yang jatuh cinta kepada seorang lelaki yang tidak bisa melupakan kematian pacarnya dalam kecelakaan mobil 10 tahun yang lalu.


2. Detective Conan: The Eleventh Striker

Detective Conan: The Eleventh Striker

Lagi lagi Detective Conan. Tampaknya Jimmy Kudo akan terus beraksi dalam memecahkan kasus-kasus tingkat tinggi dengan tubuh mungilnya. "The Eleventh Striker" adalah film layar lebar yang ke-16 dalam serial manga/anime Detective Conan.


1. Kamen Rider X Super Sentai: Super Hero Taisen

Kamen Rider X Super Sentai Super Hero Taisen

Kamen Rider memang tidak ada matinya. Kali ini para Kamen Rider bergabung dengan para Super Sentai untuk mengalahkan musuh mereka bersama. Saking lamanya sudah tidak menonton Kamen Rider, jadi bingung siapa lawan siapa ya...

Waduuh, ane pengen nonton...  

Sumber: http://www.jepang.net/2012/05/top-10-box-office-jepang-april-2122.html

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...