Buscar

Page

Laruku Akan Kembali Lagi ke Indonesia



 Terima kasih Jakarta, kami akan kembali, `matte` (tunggulah).


Jakarta (ANTARA News) - Konser band rock asal Jepang, L`Arc-en-Ciel ditutup dengan lagu "Niji" dan janji Hyde (vokalis) untuk datang lagi ke Indonesia.

"Terima kasih Jakarta, kami akan kembali, `mata ne` (sampai jumpa lagi)," kata Hyde sambil melambaikan tangan sebelum menyanyikan lagu Nidji di Lapangan D Senayan, Jakarta, Rabu malam (2/5).
L`Arc-en-Ciel tampil membawakan 19 lagu dalam konser `outdoor` yang berdurasi dua jam yang terdiri atas hits-hits mereka, antara lain "Ready Steady Go", "Hitomi no Jyuunin", "Fourth Avenue Cafe", dan "Stay Away".

Namun penonton yang berjumlah sepuluh ribu orang, berdasarkan tiket yang disediakan panitia dan habis terjual, bisa ikut bernyanyi bersama di hampir semua lagu.

Terlebih di saat-saat Hyde mengarahkan pengeras suaranya ke arah penonton, seperti saat mereka membawakan dalam lagu "Anata".

Konser L`Arc-en-Ciel di Jakarta berjalan lancar meskipun beberapa kali sempat diguyur hujan dan penonton harus menunggu selama satu jam dari jadwal konser seharusnya dimulai, yakni pukul 19.00 WIB.

Namun para penonton tetap berdiri di tempat mereka masing-masing, "Apalah arti menunggu satu jam setelah menanti kedatangan mereka selama sepuluh tahun," kata Rizky Ahmad (30) yang mengaku penggemar L`Arc-en-Ciel sejak sekolah menengah pertama.

Konser L`Arc-en-Ciel di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka ke sebelas negara, yakni untuk menandai 20 tahun karier mereka di dunia musik.

Usai menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada Rabu (2/1), Laruku akan melanjutkan turnya ke Seoul, Korea Selatan, pada 5 Mei.

Sebelum ke Jakarta, Laruku telah tampil di Singapura, Paris, London, New York, Taipei, Shanghai, Bangkok, dan Hongkong. 



Sumber: http://www.antaranews.com/berita/308858/band-larc-en-ciel-berjanji-akan-datang-lagi

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...