Buscar

Page

Misteri dibalik Hewan Misterius Long Island, New York

  ini foto yang dijepret oleh saksi mata

Tentu kalian sudah sering melihat foto ini karena sudah banyak website ataupun blog yang membahas tentang penemuan hewan misterius di sebuah pantai yang terletak di Long Island, New York. Pertama kali gambar ini diterbitkan oleh sebuah blog gosip gowker.com dengan judul gambar "GOOD LUCK WITH YOUR HELL DEMON" yang langsung menjadi pusat perhatian banyak orang. Hewan ini kemudian diberi sebutan, MONTAUK.

Banyak orang yang berspekulasi bahwa:
- Bentuk hewan ini seperti anjing karena badannya bengkak, tidak berbulu dan anehnya memiliki moncong mulut seperti elang. Adda juga yang menganggap hewan ini hewan pengerat atau sejenis babi.
- Banyak yang berpendapat bahwa hewan ini merupakan seekor penyu/kura-kura yang kehilangan tempurungnya
- Ada beberapa pendapat bahwa hewan ini merupakan mutan hasil dari penelitian dari lembaga penelitian tentang hewan yang memang banyak bereksperimen terhadap hewan-hewan yang letaknya tak jauh dari lokasi montauk yang ditemukan. Ini dilihat dari gambar montauk yang seperti mengenakan gelang kertas dikakinya. Karena lembaga ini memang melakukan penelitian rahasi yang tidak diketahui masyarakat disekitarnya.
- Mempunyai bentuk tulang alis yang menonjol dan cakar yang panjang.

Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa berita ini semacam HOAX (berita bohong) atau hasil dari editan photoshop. Namun ada saksi yang berani  membenarkan berita ini karena dia telah memotret sendiri dari montauk tersebut. Setelah dilakukan penelitian, maka disimpulkanlah:
Pertama,
Montauk ini bukanlah  kura-kura/penyu yang kehilangan tempurungnya karena dilihat dari tubuhnya, masih terdapat bentuk seperti tali yang kemudian diketahui bahwa itu bukanlah sebuah tali. Melainkan tali itu seperti bulu. Sebelum mati, hewan ini memiliki bulu yang kemudian rontok setelah beberapa lama hari kematiannya dan yang tersisa  adalah bulu yang seperti tali kertas.

Kedua,
Mengapa mulutnya berbentuk seperti paruh elang? Dililhat dari bentuk mulutnya maka hewan ini termasuk kedalam mamalia. Bagian dari mulutnya lebih cepat membusuk ketimbang tubuhnya karena dibagian mulutnya tersebut kemungkinan hidup banyak mikroorganisme selama hewan ini hidup. Karena pembusukan itu pula, maka bentuk tubuhnya menggembung/membesar.

Setelah diteliti lebih lanjut, maka dimulailah pencarian hewan yang hidup disekitar pantai tersebut. maka yang sesuai dengan ciri-ciri hewan montauk dan memiliki cakar dan tangan yang panjang, maka diketenukanlah bahwa hewan ini adalah seekor rakun.
Coba kalian bandingkan, :D

ini contoh gambar rakun lain yang masih hidup
 ini gambar rakun (montauk) yang sudah diedit menyerupai rakun

Gimana? gak nyangka kan? memang begitulah penelitiannya tapi setelah dipikir-pikir lagi memang begit, ternyata montauk bukanlah seekor hewan mutan atau hewan asing (alien).


Sumber: National Geographic Channel

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...