Buscar

Page

Hewan Misterius di Panama

Foto hewan misterius yang ditemukan dni Panama ini sudah banyak beredar di internet, kalian juga pastisudah pernah melihatnya, bukan? Menurut cerita yang beredar, hewan ini ditemukan oleh sekelompok remaja, awalnya hewan ini dikabarkan merangkak keluar gua di kota Cerro Azul utara Panama City dan kemudian hewan ini menuju ke arah sekelompok remaja tersebut. Karena mereka tidak pernah melihat hewan seperti ini, mereka pun lantas langsung mengambil kayu dan memukuli hewan ini karena ketakutan dan melemparnya ke dalam air.


Mereka lalu pergi meninggalkan hewan tersebut dan kemudian kembali lagi untuk memfoto gambar tersebut. Lalu mengirimkan foto itu ke website stasiun televisi Telemetro di negara Amerika Tengah. Kabarpun menyebar luas, banyak yang berspekulasi bahwa ini mirip dengan montauk di Long Island, New York. 

Ada yang mengatakan bahwa hewan ini berasal dari luar bumi (alien), ada juga yang mengatakan hewan ini berasala dari sebuah sirkus.




Setelah melakukan penelitian, maka ditemukanlah fakta bahwa sebenarnya hewan ini tidak pernah mengalami tindak kekerasan seperti yang diberitakan. Karena ditubuh hewan misterius ini tidak ditemukan adanya luka lebam akibat dari pemukulan. 

Diperkirakan sebelum mati, hewan ini memiliki bulu karena pada foto di atas ada tersisa sedikit bulu tubuhnya. Dilihat dari bentuk tubuhnya, hewan ini mati beberapa hari sebelumnya karena ditubuhnya memngalami pembengkakan setelah ditemukan. Diperkirakan hewan ini mati di air. 

Setelah diteliti lebih lanjut, maka dilakukan lah tes terhadap hewan tersebut, dilihat dari bentuk cakarnya akhirnya ditemukanlah bahwa sebenarnya hewan ini adalah seekor kukang. Coba lihat gambar berikut ini dan bandingkan.



Sumber: National Geographic Channel




tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...