Buscar

Page

Live Action Detective Conan Hadir Kembali



Berita Jepangdetective conan Detective Conan Live Action akan kembali dalam Episode SpesialBagi pecinta manga (komik) maupun anime, tentu tak asing dengan Detective Conan. Serial detektif ini akan kembali dibuat live actionnya untuk memuaskan para penggemar.Buat para penggemar “Detective Conan” yang kemarin ini baru saja menikmati serial TV nya tidak akan berhenti begitu saja, karena seri ini akan muncul kembali dalam bentuk Special Episode. Masih diperankan oleh Mizobata Junpei (22) sebagai Shinichi Kudo dan Shiori Kutsuna (19) yang memerankan Ran Mouri.


Dan seperti cerita khas Detective Conan, Shinichi pun berusaha memecahkan misteri pembunuhan yang dibumbui oleh trik-trik rumit. Episode Special ini berjudul “Shinichi Kudo: Kyoto Shinsengumi Sastujin Jiken.”. Cerita dalam SP ini meceritakan tentang bagaimana shinichi kudo membongkar misteri dua kamar yang terkunci. Dalam dorama ini ada pula pemain-pemain lainnya seperti: Tori Matsuzaka , Rei Okamoto, Asami Usuda, Aiko Sato, Shunsuke Nakamura, Kazuya Kojima, Jun Itoda dan Dante Carver. SP ini akan ditayang kan pada tanggal 12 April.

Sebelumnya, serial detektif ini juga sudah pernah dibuat live actionnya beberapa kali. Di dua film sebelumnya, Shinichi Kudo diperankan oleh aktor Oguri Shun.
Setelah cukup lama tidak dibuat kembali, live action Detective Conan atau yang biasa disebut Meitantei Conan ini kembali muncul pada tahun 2011 lalu dengan pemeran baru.


Sumber:
http://www.onlinetainment.com/live-action-detective-conan-kembali-hadir.html
http://www.japanesestation.com/detective-conan-live-action-akan-kembali-dalam-episode-spesial/

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...