Buscar

Page

Bleach Akan dibuat Live Action


Ini benar benar berita yang sangat mengejutkan ya, Studio film di amerika yaitu Warner Brothers telah berhasil mendapatkan izin untuk memproduksi Film live action yang diadaptasi dari anime dan manga yang berjudul BLEACH



Warner Bros telah menetapkan Dan Mazeau (Wrath of the Titans remake) untuk menulis scriptnya. Peter Segal (Get Smart remake, The Longest Yard, Anger Management) menjadi produser dan sutradarnya. Michael Ewing, aktor Masi Oka (Heroes, Get Smart), dan Jason Hoffs (The Terminal) dari Viz Productions, bersama Branon Coluccio sebagai executive producer.

menurut dari Variety website, Segal berkomentar, "saya selalu mejadi fans dari bleach dan menaruh hormat kepada kubo-sensei atas karyanya. dia adalah orang yang sangat hebat dalam menciptakan dunianya sendiri dalam manganya."


Sesehubungan dengan berakhirnya anime Bleach minggu lalu, penulis film Dan Mazeau (Wrath of the Titans) membicarakan tentang proyek yang akan dia tangani selanjutnya. dia membicarakan tentang adaptasi film Live Action dari serial anime BLEACH.

Mazeau menjelaskan bahwa sangat sulit dan lama waktu yang akan ia butuhkan untuk menulis film ini nantinya. berikut kata Mazeau :
“But early on we set down with Tite Kubo the creator and the publisher of the series, and we had a long meeting, making sure we're respectful to the property. Nobody wants to, well…”

Dia juga mengingatkan bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahan yang dibuat dalam film Dragon Ball Evolution.dia menambahkan : “if you enjoyed [Dragon Ball Evolution] movie, that's great, but I thought it was a noble effort that ultimately didn't succeed. That's what we're trying to avoid. We want to make sure this movie lives up to what the manga is.”

ngaku juga ya kalau film DGE itu sebuah kesalahan..setuju kan gan ? 


 Dia ingin hasil karyanya nanti disamakan dengan hasil karya Tite Kubo yang hebat tegasnya. dia ingin cerita ini berlatar di jepang. dimana kebanyakan film Live action yang diadaptasi dari anime kurang dimanfaatkan.

“I'm currently working on Bleach and the idea is to set it in Japan and really be respectful to the source material. It's an amazing story. I've been shorthanding it as an 'action-adventure Sixth Sense,' but obviously on a bigger canvas than that. So I'm incredibly excited about that. It's a good one.”

yah, kita tunggu saja hasilnya teman teman. semoga akan lebih baik dari DGE.

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...