Buscar

Page

Saatnya Bergaje Ria!!!!! XD #1

Fanfiction #1 Jika aku melihat dia... <3

Yah, kebetulan ane lagi pengen iseng-iseng gaje gitu, ini catatan gaje ungkapan perasaan ane selama nonton drama korea dan para pemerannya yang subhanallah tampan-tampan XD yang mulai banyak ditayangkan di Indonesia akhir-akhir ini. Yah, namanya juga gaje,, hahahahaha...

note: gambar cewek bejilbab itu personalisasi gambar ane dalam chibi, hihihihi... :malu: (gak mirip ya...) *plak
1. Jika ane melihat HYUN BIN...



2. Jika ane melihat KIM JAE WON...
3. Jika ane melihat PARK SHI HOO.... UWOW!!
Setelah ane lihat-lihat lagi, ane tersadar kalo selera ane kok pria yang sudah dewasa semua ya???!!!!! Padahal kan yang muda juga banyak yang subhanallah tampan-tampan... hahahahahhahaha... Entahlah ane juga masih mencari jawabannya... XD

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...