Buscar

Page

Akhirnya Terpilih juga Dubber Anime AKB48



PENGGEMAR AKB48 sebentar lagi bisa melihat idolanya dalam bentuk animasi yang suaranya juga diisi oleh anggota AKB48 dan sister group mereka.
Seperti dilansir Tokyohive, Selasa (13/12), sekitar 30 anggota AKB48 telah menjalani audisi ketat yang dimonitori oleh Akimoto Yasushi, Kawamori Shoji, Otsuki Toshimichi dan sutradara dubbing, Aketagawa Jin.


Tentunya audisi ini tidak main-main karena para juri adalah mereka yang berkompeten di bidangnya, seperti Kawamori yang terkenal lewat garapannya berjudul Macross (The Super Dimension Fortress Macross), sebuah animasi yang bercerita tentang pertarungan di antariksa dan pernah ditayangkan di Indonesia.
Dalam animasi AKB0048, ia akan berperan sebagai Kepala Sutradara dan menggandeng Otsuki sebagai produser eksekutif. Dari 30 anggota yang telah diaudisi, terpilih 9 orang yang nantinya akan melewati tahap audisi di depan publik.

Selain ke-9 anggota terpilih, ada empat anggota yang akan muncul secara khusus dalam beberapa seri, Takeuchi Miyu (AKB48, Tim 4), Murashige Anna (HKT48, Kelas Pertama), Kinoshita Momoka (NMB48, Siswi Riset) dan Furukawa Airi (SKE48, Tim KII).
Setelah melewati berbagai seleksi dan pertimbangan, inilah 9 anggota yang terpilih untuk menjadi dubber dalam AKB0048.

1.    Watanabe Mayu (AKB48, Tim B)
2.    Mita Mao (NMB48, Siswi Riset)
3.    Ishida Haruka (AKB48, Tim B)
4.    Sato Sumire (AKB48, Tim B)
5.    Hata Sawako (SKE48, Tim KII)
6.    Nakaya Sayaka (AKB48, Tim A)
7.    Yagami Kumi (SKE48, Tim S)
8.    Iwata Karen (AKB48, Siswi Riset)
9.    Sato Amina (AKB48, Tim B)

(eka/gur)

Sumber: http://www.tabloidbintang.com/asia/jepang/18922-9-anggota-terpilih-jadi-dubber-animasi-akb48.html

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...