Buscar

Page

Rurouni Kenshin Live Action Akan Segera Difilmkan!




KABAR gembira bagi penggemar anime Samurai X.
Seri live action dari manga dan anime populer, Rurouni Kenshin alias Samurai X selesai difilmkan pada tanggal 21 November lalu dan seperti dilansir Tokyohive, Sabtu (3/12) para penggemar bisa melihat penampilan pertama Kenshin yang diperankan oleh Sato Takeru.

Proses syuting film animasi yang juga terkenal di Indonesia ini mengambil tempat di Kyoto, Shiga, Tottori, Okayama, Hyogo dan Osaka dengan tambahan tempat lain yang totalnya mencapai 1.200 tempat. Wow!
Tidak heran mengingat lokasi yang tergambar pada komik dan animasinya mengambil setting masa Restorasi Meiji dengan gaya Jepang kuno.  “Saya berteriak, ‘Sudah selesai!’ karena saya lega kami bisa menyelesaikan film ini sampai akhir dengan baik. Saya merasa bebas. Saya ingin orang-orang menonton film ini terutama mereka yang menyukai manga aslinya,” komentar Sato.

Rurouni Kenshin adalah cerita tentang seorang samurai yang hidup pada masa Restorasi Meiji dimana kerusuhan dan peperangan setiap harinya mewarnai kehidupan masyarakat Jepang. Pada masa itu, seorang samurai memiliki identitas dan status yang bisa dibilang istimewa karena dipercaya menjadi pengawal orang-orang penting.

Himura Kenshin dikenal sebagai Hitokiri Battousai, seorang samurai yang terkenal dan ditakuti. Setelah mengalami trauma berat pada kehidupan pribadinya, ia memulai perjalanan dan akhirnya bertemu dengan teman-teman baru yang mengubah hidupnya. Kenshin memutuskan tidak akan menggunakan “pedang mata terbalik” miliknya untuk membunuh orang lagi.

Prestasi serial komik dan animasinya bisa dibilang sangat baik. Di Indonesia sendiri, Samurai X adalah serial animasi bergenre shonen yang selalu ditunggu-tunggu. Sayangnya, tidak pernah mencapai akhir cerita sehingga membuat penonton bertanya-tanya soal ending kisahnya.
Semoga live action yang akan rilis 25 Agustus mendatang ini bisa memuaskan fans Himura Kenshin.
(eka/ade)



Takeru satoh as rurouni kenshin

Takeru satoh as rurouni kenshin

Takeru satoh as rurouni kenshin
 Emi Taki as Kaoru

 Emi Taki as Kaoru

 Emi Taki as Kaoru

 Emi Taki as Kaoru
Aoi As Takani Megumi
Aoi’s as  “Takani Megumi




Aoki will be playing “Sagara Sanosuke” who was a former street fighter, but becomes Kenshin’s partner. Tanaka’s role will be “Myojin Yahiko” who is a student of Kamiya Dojo, and adores Kenshin.  For Tanaka, this will be the first time to make an appearance in a movie.


Sumber: 

http://www.tabloidbintang.com/asia/jepang/18570-rurouni-kenshin-live-action-selesai-difilmkan.html 

http://invisibleonieo.blogspot.com/2011/09/rurouni-kenshin-turm-to-live-action.html

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...