Buscar

Page

[PICT] Beberapa Artis Korea yang Menggunakan Subway Ketika Bekerja

Foto dari beberapa selebritis Hallyu yang memilih menggunakan alat transportasi kereta bawah tanah (subway) baru-baru ini menarik perhatian netizens.

Seakan tak peduli atas popularitas mereka, aktris dan aktor populer seperti Moon Geun Young dan Won Bin memilih naik subway dengan penampilan seperti masyarakat biasa. Tidak hanya mereka berdua, Jang Hyuk dan Lee Hyun Woo bahkan tak bisa menyembunyikan wajah tampan mereka meski masyarakat sepertinya tidak terlalu peduli ketika naik subway.

Sama seperti mereka, Erik Nam dari program MBC Star Audition 2 dan Kim Young Kwang juga pernah memilih pergi naik subway. Memakai celana khakhi, Young Kwang menarik perhatian dengan kaki panjangnya karena profesinya sebagai model, seperti dilansir soompi.com.


Selebritis-selebritis Hallyu yang bekerja dengan naik subway ©soompi.com
Berbeda, Tukutz dari grup Epik High memilih untuk membaca buku dengan pakaian militer di dalam subway sementara itu penyanyi Kang Seung Yoon memakai kacamata untuk menyembunyikan wajahnya.

Tak mau kalah, komedian Song Hae juga hanya mengenakan baju santai sembari memberikan tanda tangan untuk penumpang yang duduk di sebelahnya. Hmm, jika kereta api di Indonesia sebagus di Seoul, apakah artis Indonesia juga mau naik kereta ya? (soompi.com/aia)
 
Sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/foto-selebritis-korea-ini-memilih-naik-subway-saat-bekerja-22dc54.html

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...