Buscar

Page

Menusuk Guru Karena Manganya disita


Pada tanggal 15 Oktober, stasiun polisi Gamagori di Kepolisian Prefektur Aichi Jepang menahan seorang pria murid sekolah berusia 14 tahun, yang namanya telah dirahasiakan karena ia masih di bawah umur, karena diduga menusuk seorang guru wanita berusia 30 tahun dengan pulpen setelah guru tersebut menyita manga yang dibacanya di dalam kelas.


Menurut polisi, guru tersebut telah berulang kali memperingatkan murid yang membaca manga dalam kelasnya pada tanggal 1 Oktober, namun ia tidak mendengarkan peringatan gurunya tersebut dan terus membaca. Akhirnya, sang guru menyita manga itu darinya. Mendadak murid tersebut mengamuk dan berteriak, “Kembalikan padaku!” Kemudian ia menusuk bahu gurunya sebanyak sepuluh kali dengan pulpen yang ia ambil dari meja guru, hingga sang guru mengalami luka yang membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk benar-benar sembuh. Setelah ditahan, murid tersebut terlihat menyesal dan berkata, “Aku minta maaf.”

Tidak disebutkan dalam laporan apa judul manga yang sedang ia baca dalam kelas.


Ya Allah gan, tega bener menusuk guru sendiri.. lagian kalo guru jelasin, dengerin dong... kan bisa lanjut lagi pas istirahat.. Ane juga pernah 2 buah manga kesayangan ane yang disita sama guru pas razia dadakan, maka mahal lagi harganya *untuk kantong pelajar* udah gitu temen yang minjem gak tanggung jawab lagi! *eh kok malah curhat?* yah cuma bisa menangis di pojok hati terdalam..  hiks.. T^T

sumber : crunchyroll.com

piku : 
alafista.com
http://animediet.net
http://www.japanesestation.com/siswa-berusia-14-tahun-menusuk-guru-yang-menyita-manga-miliknya/

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...