Buscar

Page

Kembali Makan Korban, Samsung Menyindir Apple

Kontroversi terkait aplikasi peta digital Apple Maps masih berlanjut. Setelah dianggap bisa mengancam jiwa penggunanya, peta digital yang digadang-gadang bisa menjadi pesaing utama Google Maps ini disindir oleh Samsung di iklan terbarunya.
CNET.com memberitakan, setelah kabar tentang tersesatnya sejumlah pengendara sepeda motor di taman nasional Murray Sunset, Australia, karena kesalahan petunjuk dari Apple Maps beredar luas, Samsung memasang sebuah banner berisi sindiran terhadap Apple di suatu tempat di Sydney.

“Ups, seharusnya punya Samsung Galaxy SIII. Dapatkan navigasi yang bisa kamu percaya,” demikian tulisan yang tertera pada banner. Di samping banner, Samsung meletakkan mobil berlumpur dengan kursi ala sutradara, tenda, dan lampu darurat. Benda-benda tersebut seakan menjadi pertanda bahwa peta digital di Samsung Galaxy SIII lebih tepercaya ketimbang pesaingnya.




Sebelumnya, pihak kepolisian Australia tidak merekomendasikan Apple Maps untuk sistem navigasi karena data yang kurang akurat. Rekomendasi ini keluar setelah beberapa orang yang hendak menuju pusat kota Mildura dengan menggunakan tuntunan Apple Maps malah diarahkan ke taman nasional Murray Sunset, sekitar 70 kilometer melenceng dari tempat yang sebenarnya. Mereka tersesat seharian penuh tanpa ada makanan atau minuman.

Apple Maps sendiri telah memakan “korban” dari pihak perusahaan pembuatnya. Pada akhir Oktober 2012, dua pentolan Apple, Scott Forstall dan John Browett mengundurkan diri karena masalah yang ditemukan pada Apple Maps. Kedua orang ini dipandang bertanggung jawab atas kegagalan Apple Maps di pasaran.

Sumber | Share : http://ciricara.com/2012/12/13/kemba...indir-samsung/
http://www.kaskus.co.id/thread/50c94f6b1b7608d05d000028/kembali-makan-korban-apple-maps-disindir-samsung/

tweet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...